Marquez, Pedrosa Menguji Coba Mesin Honda 2017

Share Button

Berita MotoGP, Aonberita.com – Marc Marquez dan Dani Pedrosa mencoba mesin Honda MotoGP 2017 terbaru. Repsol Honda MotoGP pembalap Marc Marquez dan Dani Pedrosa mendapat rasa pertama mereka dari mesin 2.017 RC213V selama tes privat di Misano di hari Selasa.

Mesin tahun ini telah didesain ulang secara radikal untuk fitur crankshaft counter-rotating, meskipun banyak manfaat yang diharapkan telah dikerdilkan oleh masalah dalam beradaptasi dengan perangkat lunak terpadu ECU baru MotoGP.

Berita MotoGP
Berita MotoGP

Secara khusus, pembalap Honda telah secara konsisten berjuang untuk mengendalikan wheelies bawah percepatan. peraturan pengembangan mesin MotoGP tidak mengizinkan perubahan desain selama musim balap.

Serta 2.017 mesin, pemenang lomba hari Minggu Pedrosa dan pemimpin kejuaraan dunia Marquez juga bekerja pada set-up untuk mesin tahun ini, menjelang lima balapan terakhir. Tes ini awalnya dijadwalkan untuk hari Senin, namun ditunda karena cuaca buruk.

Marquez menambahkan bahwa karakter sirkuit Spielberg mengingatkan dia dari Austin, di mana dia sedang tak terkalahkan setelah menang di keempat kunjungan MotoGP untuk jalur Texas.

Saingan Marquez terdekat ubin – pembalap Yamaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi – yang keenam dan kelima masing-masing di tes Austria. Bentuknya yang kuat ditunjukkan oleh pembalap Ducati berarti mungkin ada ayunan yang cukup besar dalam poin harus beberapa Desmosedicis finish di-antara pesaing judul akhir pekan ini.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments