Marcus Rashford Alami Cedera Lutut

Share Button

Marcus Rashford Alami Cedera Lutut

Marcus Rashford Alami Cedera Lutut

Berita Bola,Aonberita.com – Sang penyerang, yang masuk skuat bayangan Inggris untuk Euro 2016, terindikasi mengalami cedera lutut usai berduel dengan Yohan Cabaye di final Piala FA.Kami semua berharap agar cedera tersebut bisa cepat kembali pulih dan dirinya bisa kembali membantu para pemain lain dalam setiap pertandingan.

Manchester United mendapat pukulan telak setelah Marcus Rashford terindikasi mengalami cedera lutut saat turun menghadapi Crystal Palace di final Piala FA, Minggu (22/5) dini hari WIB.

Di pertandingan yang dimenangi United dengan skor 2-1 tersebut, Rashford berduel keras dengan Yohan Cabaye dan tidak mampu melanjutkan sisa babak kedua sebagaimana ia kemudian digantikan oleh Ashley Young.

Adapun sang penyerang, yang masuk skuat bayangan Inggris untuk Euro 2016, masih belum bisa dipastikan kondisinya namun yang pasti hal tersebut membuat manajer The Three Lions Roy Hodgson cemas.

Di musim ini, Rashford menjadi debutan brilian dengan ia menyumbang delapan gol dari 17 penampilannya untuk tim utama Setan Merah.Kualitas bermain dirinya sungguh sangat baik dalam setiap pertandingan,dirinya bisa mengcontrol keadaan dan juga membuahkan hasil dari setiap pertandingan tentunya.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

 

Share Button

Comments

comments