Marcelo,Perempat-Final Belum Selesai

Share Button

Marcelo,Perempat-Final Belum Selesai

7

Berita Bola,Aonberita.com – Marcelo menyatakan, masih ada waktu 90 menit untuk membalikkan keadaan.

Bek Real Madrid Marcelo menyatakan, timnya masih bisa membalikkan keadaan, meski dibekuk tuan rumah Wolfsburg 2-0 di leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Kamis (8/4) dini hari WIB.

Los Blancos gagal menjebol gawang tim asal Jerman itu, meski mereka baru-baru ini menang atas Barcelona di El Clasico. Meski kalah, mereka masih memiliki peluang karena ada leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada pekan depan, namun harus menang minimal 3-0.

Marcelo mengakui timnya dipaksa bekerja keras dalam pertahanan, namun ia yakin masih ada waktu untuk membalaskan kekalahan.

Kami memiliki banyak peluang, tapi kami juga melakukan sejumlah kesalahan. Kami memiliki waktu 90 menit di Bernabeu untuk membalikkan keadaan,ujar Marcelo dikutip Aonberita.com.

Awal pertandingan tidak sesuai keinginan kami dan mereka justru memiliki bola lebih banyak. Kami akan berjuang untuk mengatasi hasil. Mereka punya serangan balik, yang sangat kuat, dan kami harus membayar itu.

Kami tidak boleh menyerah. [Leg kedua] akan menjadi pertandingan yang juga sulit, tapi kami akan melihat apa yang harus kami lakukan. Jadi, kami tidak boleh terjebak dengan serangan balik seperti yang kami lakukan di sini.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments