Manuel Pellegrini – Manchester City Bisa Pikat Pemain Elite

Share Button

Manuel Pellegrini – Manchester City Bisa Pikat Pemain Elite

23

Berita Bola,Aonberita.com – Lionel Messi dan Pep Guardiola adalah dua nama jajaran elite yang belakanan dihubungkan dengan.

Manuel Pellegrini meyakini jika Manchester City sudah meningkatkan popularitas mereka yang bakal mampu menjadi daya tarik pemain-pemain elite untuk merapat.

Lionel Messi menjadi salah satu nama besar yang belakangan dikaitkan dengan The Citizens, bersama dengan Pep Guardiola yang dikabarkan berpeluang besar menjadi suksesor Pellegrini di Etihad Stadium.

Sebelum ini, City juga telah menggelontorkan dana besar untuk menggaet Kevin De Bruyne senilai £56 juta dari Wolfsburg, juga £49 juta untuk Raheem Sterling dan tren itu diyakini akan tetap berlanjut.

Jika Anda ingin menjadi salah satu yang terpenting dalam dunia sepakbola, maka Anda harus bisa mendatangkan semua pemain terbaik ke sini, tutur juru latih asal Cile itu pada Aonberita.com.

Kami selalu berusaha mewujudkan itu, tapi tidak mudah karena ada banyak klub pesaing, lima hingga enam klub yang juga bisa melakukan hal serupa.

City saat ini berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris, mengoleksi nilai yang sama dengan Leicester City namun unggul selisih gol.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

 

Share Button

Comments

comments