Madrid Bertekad Rebut Kemenangan di Olimpico

Share Button

Madrid Bertekad Rebut Kemenangan di Olimpico

<> on December 8, 2015 in Madrid, Spain.

Roma – Striker Real Madrid Karim Benzema meyakini AS Roma tidak akan mudah dikalahkan. Meski begitu, Benzema yakin Madrid mampu mencuri kemenangan.

Madrid akan memenuhi tantangan Roma di Olimpico untuk melakoni laga leg pertama babak 16 Besar, Kamis (18/2/2016) dinihari WIB. Menurut teori, Los Blancos jelas difavoritkan menang.

El Real selalu menembus minimal babak empat besar dalam lima musim terakhir dan sekali tampil sebagai juara pada 2013-14. Sementara Roma baru dua kali tembus Liga Champions dalam periode yang sama dan capaian terbaiknya cuma babak 16 Besar.

Namun demikian, bukan berarti Madrid akan melaju tanpa hambatan. Sejak 2001, rekor pertemuan kedua tim hanya terpaut tipis dengan Madrid unggul empat kemenangan berbanding tiga kemenangan milik Roma dan sekali imbang.

Giallorossi juga tengah onform dengan memenangi empat pertandingan berturut-turut. Tim arahan Luciano Spalletti itu tentunya tidak ingin malu di depan pendukungnya sendiri.

“Roma akan mati-matian mengincar kemenangan karena bagi mereka, ini adalah pertandingan penting dan mereka tampil di kandang sendiri,” kata Benzema kepada Bwin.com.

“Kami juga akan bermain untuk mengincar kemenangan karena kami tahu, leg pertama sangat penting untuk melewati pertarungan ini meskipun memang masih ada leg kedua. Kami akan bekerja keras untuk memenangi pertandingan.”

“Kami punya banyak pemain bagus dan sebuah tim hebat, dan kami bisa mencapai apapun. Kami perlu fokus pada diri sendiri. Kalau kami memainkan permainan kami sendiri, kami akan menang. Kami perlu mewaspadai kecepatan dari para pemain depan Roma, yang bisa menciptakan banyak masalah.”

“Tapi kami adalah Real Madrid, dan lebih jauh lagi, kami adalah tim terbaik di dunia dan kami punya para pemain bertahan terbaik di dunia,” cetus striker Prancis itu.

Share Button

Comments

comments