Louis Tomlinson Tetap Ingin Perjuangkan Hak Asuhnya

Share Button

Berita Hollywood, Aonberita.com – Sikap Briana Jungwirth yang tidak konsisten mengenai izin pertemuan antara Louis Tomlinson dan anak mereka, Freddie, membuat personel One Direction itu marah besar. Terlebih, belakangan ini Louis tak dapat izin dari Brianna untuk menemui anak lelakinya yang baru berusia 5 bulan itu.

Geram dengan sikap mantan kekasihnya yang plin-plan, Louis kini berencana untuk mengajukan tuntutan ke pengadilan. Ia berencana meminta pembagian hak asuh atas Freddie agar bisa bertemu dengan buah hatinya tanpa khawatir Briana berubah pikiran.

Berita Hollywood
Berita Hollywood

Seperti yang telah dilansir dari Daily Mail, Luois ingin minta pembagian waktu yang adil antara dirinya dengan Brianna untuk mengasuh Freddie. Semuanya harus jelas secara fisik dan ditetapkan oleh pengadilan, agar Briana tak memutuskan hubungan secara sepihak dengan semena-mena.

Jika tuntutannya dikabulkan oleh pengadilan, maka Louis dan Briana akan berbagi waktu 50:50 untuk bertemu dengan Freddie. Dengan begini, Louis akan memiliki waktu yang pasti dalam mengasuh putranya.

Namun sayang, kala dihubungi media untuk mengonfirmasi masalah ini, juru bicara Louis enggan mengeluarkan komentar. Mereka tak mau menjawab apapun soal masalah Louis dan membiarkan media makin bertanya-tanya.

Ketika Freddie lahir, Louis dan Briana sudah sepakat untuk mengasuh anak mereka bersama-sama. Namun entah mengapa, di tengah perjalanan Briana kerap berubah pikiran dan tak memberikan izin kepada Louis untuk berkunjung.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments