Lexus Baru Menambahkan Tenaga dari V8-nya

Share Button

Berita Otomotif, Aonberita.com – Lexus LC 500 adalah bersiap-siap untuk mencoba dan menggulingkan 911. Lexus LC 500 adalah salah satu mobil baru kami yang paling bersemangat untuk. Ini salah satu model produksi langka yang benar-benar terlihat seperti konsep ini didasarkan pada.

Penampilan yang baik selain LC 500 akan naik pada platform rear-wheel-drive semua-baru dan fitur transmisi otomatis 10-speed baru. LC 500 membuat debut resmi di Detroit dan pada saat itu kami diberitahu V8 yang akan membuat 467 tenaga kuda dan 389 lb-ft torsi. Sekarang Motor Authority mengatakan angka-angka yang off. Kabar baiknya adalah bahwa V8 LC 500 sebenarnya akan lebih kuat daripada Lexus awalnya diumumkan.

Berita Otomotif
Berita Otomotif

Lexus membawa coupe sport baru untuk 2016 Pebble Beach Concours d’Elegance dan di sanalah chief engineer Koji Sato mengatakan bahwa V8 benar-benar akan membuat 471 hp dan 398 lb-ft torsi. Kekuatan ekstra datang milik perubahan yang dibuat untuk intake dan exhaust.

Kabar baiknya adalah bahwa kekuasaan lebih berpotensi bisa diperas keluar dari Lexus sebagai insinyur masih menyelesaikan desain mobil menjelang awal 2017 diluncurkan. Sayangnya bagi mereka mengincar versi hybrid, LC 500h, tidak ada kata yang penyiapan menerima benjolan listrik.

Berikut ini berharap Lexus bisa menekan daya hanya sedikit lebih dari pabrik ini. Dunia olahraga coupe dapat menyusut tapi masih medan pertempuran sengit. Memiliki lebih tenaga kuda pasti membantu.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments