Lee Min Ho – Suzy Akhirnya Putus Setelah 1 Tahun Pacaran?

Share Button

Berita AsianStar, Aonberita.com – Lee Min Ho dan Suzy Miss A dikabarkan telah mengakhiri hubungan cinta mereka. Sebuah sumber mengungkapkan pada Sports Today soal hubungan dua seleb populer Korea ini.

Diungkapkan Lee Min Ho dan Suzy sudah berpisah sejak beberapa waktu lalu. Meski begitu keduanya masih berhubungan baik. “Baru-baru ini mereka putus. Keduanya memilih untuk berhubungan baik sebagai senior-junior,” jelas sumber ini seperti yang dilansir Allkpop.

Berita AsianStar
Berita AsianStar

Masih menurut sumber yang sama, mereka mulai renggang karena memiliki jadwal yang super sibuk dan sangat padat. Nggak heran memang, pasalnya Suzy beberapa waktu lalu sibuk syuting drama terbaru Uncontrollably Fond sedangkan Lee Min Ho promosi film barunya, BOUNTY HUNTERS.

Suzy dan Lee Min Ho terungkap pacaran saat ketahuan bertemu di London Maret lalu. Keduanya menjadi pasangan yang paling banyak dibicarakan. Sampai saat ini, agensi belum memberikan statement resmi soal kabar putusnya Lee Min Ho dan Suzy.

Suzy dan Lee Min Ho memang bukan pertama kalinya digosipkan putus. Sejak hubungan mereka terungkap Maret 2015 lalu, beberapa kali pasangan ini dikabarkan putus.

Sebelumnya, mereka juga pernah dikabarkan mengakhiri hubungan yang ternyata hanya hoax semata. Hoax apa tidaknya isu mengenai percintaan mereka, kita nantikan saja kabar terbaru dari kedua pasangan selebritis ini.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments