Lawan Persipura Jayapura, Persija Jakarta Bakal Tampil Beda

Share Button

Lawan Persipura Jayapura, Persija Jakarta Bakal Tampil Beda

7

Berita Bola,Aonberita.com – Paulo Camargo mengantisipasi kecepatan para penggawa tim Mutiara Hitam.

Persija Jakarta optimistis menatap laga berat kontra Persipura Jayapura, hari (23/3) ini, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pelatih Paulo Camargo pun sudah mengantisipasi kekuatan dari tim Mutiara Hitam.

Camargo mengumbar bahwa tim Macan Kemayoran siap tampil beda dari dua laga sebelumnya. Sebagaimana diketahui, Ismed Sofyan dan kawan-kawan baru mengumpulkan tiga poin dari dua laga, maka laga ini dianggap begitu krusial.

Saya akan terapkan pola permainan berbeda. Kami akan bermain dengan bola, karena Persipura bermain cepat. Kami sudah siap hadapi mereka,urai pelatih asal Brasil itu seperti dikutip Aonberita.com.

Tentang kondisi kebugaran, Camargo tak menampik bahwa pihak lawan lebih diuntungkan. Pasalnya, Persija sudah memainkan dua laga sementara Persipura baru memainkan satu laga yang mana berakhir imbang kontra PS Polri.

Tim saat ini dalam kondisi yang lelah. Persipura baru memulai pertandingan kemarin, tapi kami sudah dua kali,beber Camargo.

Soal formasi tentu akan saya diskusikan dulu kepada tim pelatih. Semua pemain sangat lelah. Pemain yang terbaik akan kembali dimainkan, tetapi mungkin ada sedikit rotasi, tukasnya.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments