Laporan Pertandingan,Atletico Madrid 1-0 Rayo Vallecano

Share Button

Laporan Pertandingan,Atletico Madrid 1-0 Rayo Vallecano

Laporan Pertandingan,Atletico Madrid 1-0 Rayo Vallecano

Berita Bola,Aonberita.com – Hanya 40 detik usai masuk dari bangku cadangan Antoine Griezmann langsung mencetak gol penentu kemenangan Atletico ke gawang Rayo Vallecano.

Sikut-sikutan terus terjadi di papan atas klasemen Primera Division Spanyol.Tak lama sehabis Real Madrid naik ke puncak berkat kemenangan 1-0 atas tuan rumah Real Sociedad, posisi terhormat itu direbut Atletico Madrid seiring raihan tiga angka kala menjamu Rayo Vallecano.

Sebagaimana sang rival sekota, Los Colchoneros juga membukukan skor minimalis 1-0 di Vicente Calderon dengan Antoine Griezmann melesakkan gol penentu hanya 40 detik setelah masuk dari bangku cadangan.

Kedudukan Atleti di puncak masih bisa tergeser kembali jikalau Barcelona memenangi lawatan ke markas Real Betis. The Catalans akan bertanding selepas laga ini.

Seperti Bayern Munich, lawan mereka di semi-final Liga Champions, Atletico memberlakukan rotasi skuat dengan Diego Simeone menerapkan tujuh perubahan dalam susunan inti dari partai sebelumnya.

Ini membuat Los Rojiblancos agak gamang. Kubu tuan rumah bahkan menerima tekanan bertubi-tubi dari Vallecano sepanjang babak pertama. Deretan kans lahir dari aksi Adri Embarba, Javi Guerra, hinga Miku. Namun, gawang Atleti yang dikawal Jan Oblak tak ternoda kesuciannya sampai turun istirahat.

Sadar pasukannya mesti membenahi performa, Simeone bergegas melakukan modifikasi. Dalam sepuluh menit awal babak kedua tiga jatah pergantian pemain langsung dihabiskannya.

Secara beruntun pelatih Argentina itu memainkan Koke untuk menggantikan Gabi, Fernando Torres untuk Luciano Vietto, dan terakhir Griezmann untuk Oliver Torres.

Tokcer! Dari Griezmann-lah Atleti sukses mematahkan kebuntuan. Baru 40 detik menjejakkan kaki di lapangan, penyerang Prancis itu mengukir nama di papan skor setelah tembakan first time kaki kirinya merobek jala Juan Carlos.

Permainan tuan rumah mengganas setelah memimpin. Dua pemain pengganti lainnya, Torres dan Koke, punya peluang bagus untuk menambah angka, namun gagal memaksimalkannya. Biarpun demikian, skor 1-0 pun sudah cukup bagi Atleti untuk memanen angka penuh.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments