Lamborghini Merayakan Ulang Tahun Miura Ke 50 Dengan Aventador Yang Spesial

Share Button

Berita Otomotif, Aonberita.com – Mari temui Aventador Miura Homage. Lamborghini Miura berbalik 50 pada tahun 2016, dan untuk merayakan mobil Italia telah meluncurkan edisi khusus dirancang untuk membayar upeti kepada mobil ikonik.

Aventador Miura Homage adalah persis apa nama-dan cat nya skema-menunjukkan. Fans dari mobil legendaris akan senang mengetahui bahwa Homage sedang ditawarkan dalam enam warna menarik dari katalog Miura asli. Roda Dione emas (juga tersedia dalam perak), 20-inci di depan dan 21-inci di belakang, juga membantu mendorong rumah upeti.

Berita Otomotif
Berita Otomotif

Hanya jika anda masih tidak mendapatkan yang mobil Aventador ini membayar upeti kepada Lamborghini telah menambahkan Miura badging untuk kedua interior dan eksterior. Kata interior dilengkapi dengan paket serat karbon sebagai standar. V12 Aventador telah meninggalkan makna tersentuh ini merupakan edisi khusus dalam penampilan saja.

Itu tidak terlalu buruk, meskipun, seperti 691 tenaga kuda lebih dari Miura pernah bisa bayangkan memiliki. Hanya 50 unit akan dibuat dan menurut Lamborghini mayoritas dari mereka sudah dilamar. Mobil itu sendiri debutnya di Goodwood Festival of Speed dan dipajang di sana. Kami berada di tanah di Goodwood dan harus dapat membawa Anda hidup tembakan dari Aventador Miura Homage segera.

Dan Lamborghini Aventador juga memiliki reputasi untuk menjadi rakasa api-meludah. Sayangnya, selain menembak api, Aventador tampaknya memiliki bakat untuk terbakar juga.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments