Kota Paris Sebenarnya Akan Melarang Seluruh Mobil Untuk Berada Di Jalanan

Share Button

Berita Otomotif, Aonberita.com – Satu hari per bulan, Anda harus berjalan ke kota. Paris tidak persis surga bagi pecinta mobil. Kota ini memiliki masalah kabut asap yang cukup besar dan telah mengeluarkan serangkaian larangan kendaraan di bagian kota. Paris bahkan telah pergi begitu jauh dengan menetapkan tujuan untuk melarang semua kendaraan bertenaga diesel pada tahun 2020.

Sekarang kota ini berusaha larangan panjang hari pada semua kendaraan non-listrik. Larangan ini akan berlangsung satu minggu per bulan dari kota yang terkenal Avenue des Champs-Élysées. Tujuannya adalah untuk memperluas larangan ini dari pusat kota ke seluruh kota untuk mengurangi jumlah nitrogen oksida (NOx) emisi.

Berita Otomotif
Berita Otomotif

Studi telah menemukan bahwa emisi NOx menurun sekitar 20-40% selama hari-hari bebas mobil. Walikota Paris, Anne Hidalgo, mengatakan bahwa larangan tersebut harus kota-lebar di beberapa titik di masa depan. Ini bukan pertama kalinya bahwa kota Paris telah mencoba untuk membatasi jumlah mobil di jalan.

Beberapa larangan telah digunakan di masa lalu termasuk melarang bahkan bernomor plat untuk memotong lalu lintas di setengah, serta melarang mobil tua yang dibangun sebelum tanggal tertentu. hal semacam ini akan jelas tidak pernah bekerja di AS, tapi kami berpikir bahwa Paris perlu menemukan cara yang lebih baik untuk menurunkan emisi dari sekedar memberitahu orang-orang untuk tidak mengendarai mobil.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments