Kenapa Ferrari Sukses Saat Yang Lainnya Akan Mati

Share Button

Berita Otomotif, Aonberita.com – Dapat penjualan volume rendah menutupi biaya astronomi menjalankan Ferrari? Dalam hal keuntungan baku, high-end mobil mewah cenderung untuk melakukannya dengan baik. Mercedes membuat pembunuhan pada setiap S-Class yang dijual dan BMW mendominasi pasar dengan keuntungan pada Seri 3.

Hal ini karena walaupun memiliki biaya produksi yang lebih tinggi lebih katakanlah, Toyota Corolla, merancang, rekayasa, dan bahan tidak berjumlah investasi yang jauh lebih besar dari Corolla. Bagian di mana semua itu klik adalah ketika Anda mengambil premi pada mobil mewah ini ke rekening.

Berita Otomotif
Berita Otomotif

Harga mobil mewah jauh lebih tinggi daripada MSRP Toyota, sehingga Mercedes dan BMW bisa berjalan kaki dengan potongan yang lebih besar per mobil yang dijual. Hanya masalahnya, meskipun Mercedes dan BMW membuat mobil lebih sedikit dari Toyota, mereka masih monstrositas besar dari perusahaan yang terlihat seperti Goliath ketika duduk di sebelah Davids seperti Ferrari.

Pembuat supercar Italia masih melakukan hal-hal jadul, dan ini biaya banyak. Sementara dua orang Jerman tersebut telah mengadopsi gaya jalur perakitan Henry Ford produksi, Ferrari membuat mobil dengan tangan, memastikan bahwa ia memiliki membayar manusia upah bukannya berinvestasi di robot. Ini juga berarti bahwa waktu untuk memproduksi setiap mobil berjalan jalan up, memastikan bahwa lebih upah dibayar untuk jumlah yang lebih kecil dari pekerjaan.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments