Keluarga Paul Walker Akhirnya Mendapatkan Beberapa Koleksi Mobilny Kembali

Share Button

Berita Selebritis, Aonberita.com – Itulah kabar baik. Kabar buruknya adalah bahwa beberapa mobil mungkin masih hilang. Hampir segera setelah kematian tragis Paul Walker (seperti dalam sekitar 24 jam kemudian) lebih dari 30 mobil aktor dicuri dari sebuah gudang mereka disimpan dalam.

Rincian pencurian yang keruh tetapi dalang pencurian itu Richard Taylor, seorang pria yang bekerja di gudang dan yang kadang-kadang membantu Walker menjaga mobil. Keluarga Walker, dimengerti marah, mengajukan gugatan terhadap Taylor. Sekarang Drive melaporkan bahwa gugatan itu baru saja diselesaikan.

Berita Selebritis
Berita Selebritis

Kabar baiknya adalah bahwa keluarga akan mendapatkan beberapa mobil kembali. Kabar buruknya adalah bahwa hal itu tidak diketahui berapa banyak mobil akan dikembalikan. Seorang pengacara untuk keluarga mengatakan bahwa gugatan “itu diselesaikan secara damai dan salah satu kondisi adalah bahwa kita mendapatkan sesuatu kembali.” Pengacara itu dapat lindung nilai seperti itu tidak diketahui berapa banyak mobil curian Taylor masih memiliki di tangannya.

Ada kesempatan baik ia mungkin telah menjual sebagian atau bahkan bersembunyi beberapa untuk menjual kemudian setelah panas mati bawah. Either way, kami senang bahwa keluarga Paul Walker akan mendapatkan beberapa koleksi dicuri kembali. Kami akan senang melihat Taylor mendapatkan waktu penjara atau menderita hit keuangan besar, tapi kami punya perasaan bahwa untuk gearhead seperti Walker mendapatkan mobil nya kembali akan baik.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments