Kebenaran Kasus T-Ara 5 Tahun Silam Telah Terungkap

Share Button

Berita AsianStar, Aonberita.com – Di tahun 2012 silam, dunia K-Pop sempat dihebohkan dengan isu masalah bully yang dialami oleh Ryu Hwayoung dari grupnya T-Ara. Masalah ini berawal dari postingan member T-Ara di Twitter yang menyindir Hwayoung yang dianggap tak punya determinasi untuk tampil di atas panggung hanya karena cedera. Sederet bukti kalau Hwayoung tak pernah dihiraukan oleh member T-Ara juga bermunculan di dunia maya.

Kabar ini jadi pembicaraan fans K-Pop tapi juga netizens Korea. Banyak yang percaya kalau rumor tersebut benar setelah Hwayoung keluar dari girlgroup yang populer dengan lagu Bo Peep Bo Peep. Dan sejak saat itu, T-Ara kehilangan popularitasnya di Korea.

Berita AsianStar
Berita AsianStar

Setelah keluar dari T-Ara, Hwayoung sempat bilang kalau dia akan melanjutkan karirnya di dunia musik sebagai seorang rapper. Ia pun sempat didukung oleh netizens. Hwayoung rupanya alih profesi dan memutuskan untuk menjadi aktris. Akting-nya di Age of Youth pun mendapat pujian. Tapi sejak saat itu mulai banyak yang menyangsikan apakah dulu dia benar-benar di-bully.

Seseorang yang mengaku staf itu lalu menjelaskan memang betul kalau member T-Ara tak sepenuhnya benar, tapi tetap yang punya masalah sebenarnya adalah Hwayoung dan Hyoyoung. Sebagai buktinya dia kemudian menyertakan bukti screencap pesan ancaman dari Hyoyoung untuk member baru T-Ara kala itu, Ahreum (kini dia juga sudah keluar dari T-Ara).

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments