Jose Pekerman – James Rodriguez Bikin Kolombia Berbeda

Share Button

Jose Pekerman – James Rodriguez Bikin Kolombia Berbeda

20

Berita Bola,Aonberita.com – Arsitek Kolombia menilai James sebagai kunci harapan tim meraih poin melawan Cile dan Argentina.

Jose Pekerman menyanjung kembalinya James Rodriguez. Pemain luar biasa ini menurutnya bisa membuat Kolombia menjadi sangat berbeda.
James melewatkan dua pertandingan pembuka kualifikasi Piala Dunia 2018, menang 2-0 atas Peru dan kalah 3-0 di Uruguay bulan lalu, karena dibekap masalah paha.

Namun, James menjalani comeback melawan Sevilla akhir pekan lalu dan mencetak gol di menit akhir meski akhirnya Los Blancos kalah 3-2.

Kembalinya pemain belia yang mencuri perhatian di Piala Dunia tahun lalu ini membuat Pekerman kian bersemangat. Ia yakin Rodriguez, 24, menjadi kunci harapan Kolombia mengoleksi poin menghadapi Cile dan Argentina.

James luar biasa, kata Pekerman kepada Aonberita.com. Dengannya, tim adalah sesuatu yang lain.

Ia dalam bentuk terbaik. Ia menderita karena tak bisa main di dua pertandingan kualifikasi awal dan mempersiapkan dengan cara terbaik untuk menghadapi Cile dan Argentina.

Saya mengaguminya. Saya senang memandangnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Dengan James dalam kondisi bagus, kami bisa memiliki banyak variasi.

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments