Ji Hyo Teteskan Air Mata Saat Acara Perpisahan Gary

Share Button

Berita AsianStar, Aonberita.com – Seperti diketahui, Kang Gary memutuskan untuk meninggalkan Running Man yang telah membesarkan namanya selama 6 tahun ini. Gary mundur dari acara yang tayang tiap Minggu di SBS untuk berkonsentrasi dengan karir musiknya.

Di Running Man, Gary selama ini dikenal sebagai Monday Couple dengan Song Ji Hyo. Oleh karena itu banyak fans yang merasa kehilangan momen ‘mesra’ dua selebritis yang sering diminta untuk pacaran di dunia nyata.

Berita AsianStar
Berita AsianStar

Sebelumnya Song Ji Hyo pernah berjanji kalau dia tak akan menangis saat Gary mengucapkan perpisahan. Sayangnya janji itu tak terpenuhi. Di episode terakhir Gary yang tayang Minggu (6/11), rapper itu pun menggoda Ji Hyo setelah ia berhasil menyelesaikan misi terakhirnya. “Aku kira kau akan berurai air mata, tapi ternyata malah tak menangis sama sekali. Aku sedikit kecewa,” ujar Gary, seperti dilansir oleh Soompi.

Dari awal, Song Ji Hyo memang terlihat selalu tersenyum. Tapi menjelang akhir, bintang drama My Wife is Having An Affair This Week itu sedikit menangis. “Kita berbagi banyak cerita bersama. Ini sedikit disesalkan, tapi aku akan tetap mendukungmu. Baik-baiklah,” kata Song Ji Hyo, memberi semangat untuk Gary.

Jung Cheol Min (produser Running Man) kemudian menceritakan apa yang terjadi di belakang layar episode terakhir untuk Gary ini. Sang produser berkata kepada media OSEN kalau Gary benar-benar mencoba untuk tak menangis dan bagaimana Song Ji Hyo menangis di pesta perpisahan untuk member Leessang itu.

“Gary mencoba untuk tak menangis di hadapan teman-temannya. Dia bahkan bilang akan membaca surat yang ditulisnya untuk dirinya sendiri, agar bisa menangis sendirian. Song Ji Hyo sedih sejak dia mendengar berita mundurnya Gary. Para anggota yang lainnya juga sedih,” cerita produser.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments