Jessie J Hindari Makan Roti di Pesawat Agar Tidak Buang Angin

Share Button

Berita Hollywood, Aonberita.com – Jessie J bisa dibilang sudah menjadi salah satu musisi dan juga selebriti papan atas dunia. Banyak jadwal manggung mengharuskannya berpindah dari satu negara ke negara lainnya.

Namun, siapa sangka jika Jessie mempunyai satu ‘ritual’ cukup aneh yang dilakukannya ketika bepergian menggunakan pesawat. Yap, Jessie tak mau memakan roti ataupun makanan yang ada rotinya ketika dirinya sedang dalam pesawat.

Berita Hollywood
Berita Hollywood

“Mengunyah roti saat naik pesawat membuat organ dalammu seperti terhimpit. Hasilnya adalah angin-angin mengerikan tadi (kentut),” ujarnya seperti dilansir The Daily Telegraph.

Sadar jika roti bisa berpotensi membuatnya malu, Jessie pun mencoba untuk mengonsumsi hal lainnya. Dia pun memilih air putih sebagai pengganti roti. “Tinggalkan roti dan perbanyak minum air putih saja,” tutup penyanyi yang terkenal dengan single Price Tag ini. Memangnya kenapa? Ternyata alasannya cukup unik dan mengundang senyum. Jessie melakukannya supaya dia tidak kentut di dalam pesawat takut mengganggu kenyamanan penumpang lain.

Teriakan fotografer begitu riuh memanggil Jessie J, apalagi, busana yang dipakai oleh penyanyi 28 tahun itu begitu seksi. Pelantun Price Tag ini datang mengenakan busana glamour berwarna hijau bling-bling. Selain itu, long dress yang dikenakan oleh Jessie J begitu seksi lantaran punya belahan paha cukup tinggi. Rambutnya sendiri dibiarkan terurai indah.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments