Jessie J Dirumorkan Jadi Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Cameron Diaz

Share Button

Berita Selebritis, Aonberita.com – Setelah Angeline Jolie dan Brad Pitt menghebohkan dengan kabar perceraiannya, kini giliran pernikahan Benji Maden dan Cameron Diaz diterpa isu tak sedap. Rumah tangga Benji Madden dan Cameron Diaz yang belum lama ini terjalin dikabarkan tengah bermasalah karena orang ketiga.

Berita Selebritis
Berita Selebritis

Jessie J mengunggah foto dirinya dengan Benji Madden yang terlihat sangat akrab di media sosial. Jessie J juga menuliskan keterangan foto bernada provokatif, “aku dan favoritku Benji Madden. Aku cinta kamu.”

Hal itu dilaporkan membuat Cameron Diaz sangat kesal. Seorang sumber menyebutkan, Jessie J seperti mimpi buruk bagi artis Charlie’s Angeles tersebut, diwartakan FoxNews, Senin (21/11/2016).

“Jessie sepertinya sengaja membuat Cam (panggilan Cameron Diaz) sangat kesal dengan foto tersebut. Apalagi, Cam tengah tak berada di samping suaminya,” sebut sang sumber.

Saat ini, Jessie J memang menandatangi kerja sama dengan label rekaman Benji Madden. Keduanya terlihat sangat dekat karena pekerjaan. Namun beberapa pihak menilai keakraban tersebut lebih dari rekan kerja.

“Cam memberikan peringatan kepada suaminya. Dia ingin Benji tak terlalu dekat dengan Jessie,” tambah sumber tersebut.

Ini bukan kali pertama Cameron Diaz dan Benji Madden dilaporkan tengah bertengkar. Pada pertengahan 2015 silam, Cameron dan Benji bahkan dilaporkan telah pisah rumah.

Cameron Diaz dan Benji Madden menikah awal 2015 silam. Publik sempat heboh mengetahui Cameron Diaz dan benji akhirnya melangkah ke pelaminan, keduanya berpacaran dalam hitungan bulan. Cameron Diaz mengakui, Benji Madden adalah hasil dari pencariannya selama ini.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu yang lalu, Cameron Diaz mengutarakan pendapatnya mengenai sang suami yang membuatnya jatuh cinta. “Hal pertama yang aku pikirkan ketika aku bertemu dengannya adalah, ‘ia sangat seksi’,” ungkapnya kepada Andy Cohen dalam acara Radio Andy.

Posted By

aonberita

Share Button

Comments

comments