Inilah Wujud All New Kia Picanto

Share Button

018030200_1482902120-2017-Kia-Picanto-front-three-quarters-spy-shot

 

Berita Otomotif, AonBerita.com – Inilah Wujud All New Kia Picanto, Di akhir pekan lalu, KIA Motors merilis sebuah teaser dari generasi ketiga, Picanto 2017. Namun kini, wujud asli dari city car paling anyar itu telah bocor dan kepergok tengah diparkir di salah satu jalan di Korea Selatan.

Dilansir Indianautosblog, Rabu (28/12/2016), model `all new` ini jelas berbeda dengan model sebelumnya, terutama pada bagian fasia depan yang diklaim lebih stylish dan agresif.

Desain bamper dirombak ulang. Bahkan, posisi logo KIA tak lagi berada di grill melainkan di bagian atas dekat kap mesin. Pun dengan lampu kabut, posisinya kini tak lagi disudut bumper ujung.

Ciri khas dari KIA berupa tiger noise tetap dipertahankan pada model Picanto terbaru ini. Tetapi, bentuknya lebih besar dan menempel langsung dengan lampu depan. Adapun lampu depan didesain ulang dengan bentuk yang lebih tipis dibandingkan model lama.

Bagian samping body ada garis panjang yang posisinya mengenai handle pintu bergeser mendekati jendel samping. Alhasil, kini panel pintu terlihat lebih datar.

Memasuki bagian interior, KIA Picanto 2017 mengalami ubahan, terutama pada lingkar kemudi dan posisi tuas perseneling yang berada di konsol tengah.

Mobil yang bakal menjadi KIA Morning tesedia dengan mesin tiga silinder silinder berkapasitas 1.000 cc. Namun, tersedia juga pilihan mesin Kappa empat silinder 1.200 cc. Kedua mesin juga dilengkapi transmisi lima percepatan manual dan otomatis.

 

AonBerita.com

Share Button

Comments

comments