Ini Yang Terjadi Ketika EVo Mengusung Performa Ringan Untuk Daya Dan Teknik

Share Button

Berita Otomotif, Aonberita.com – Evo III dan I4 mengisyaratkan pergeseran desain yang menentukan. Misi Mitsubishi untuk kesempurnaan berlanjut di 1995 dengan Evolution III. Evo II memenangkan 1995 WRC balapan di Swedia dan mengumpulkan empat kali naik podium dari 10 dimulai.

Ini tidak cukup untuk Mitsubishi, meskipun itu kemenangan pertama Kel ini. Untuk Evo III lebih banyak perubahan yang di toko, tapi semua akan sia-sia. Pada akhir WRC musim 1995-1996 Evo III mengambil enam kemenangan dalam delapan podium, dari 18 entri. Meskipun memiliki nama baru, itu lebih atau kurang versi tweak dari Evo II.

Berita Otomotif
Berita Otomotif

Perkembangan alami untuk WRC melihat tahapan jalan meningkat, dan dengan demikian ada permintaan tambahan untuk kecepatan. Jadi Evo berevolusi sesuai. Penyesuaian dibuat yang kecil, tapi termasuk sistem sedikit membaik pendinginan, sayap yang lebih besar belakang, ventilasi pendingin rem dan rendah-set suspensi. Apakah mendapatkan turbo baru yang datang dengan rasio kompresi meningkat untuk yang 4G63T, semua jalan sampai ke 9.0: 1.

Yang memberikan mobil sepuluh tenaga kuda lebih membawa total menjadi 262. The Evo I-III semua pada platform yang sama, bahwa dari Lancer, tetapi pada tahun 1996 ia pergi melalui operasi besar. Evo IV mendapat LSD untuk depan dan apa Mitsubishi disebut nya “Active Yaw Control,” yang memiliki tanggung jawab pengirim torsi individu ke roda belakang.

 

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments