Ini yang Bikin MPV Boxy Laris Manis

Share Button

027680500_1457686448-1

 

Berita Otomotif, AonBerita – Ini yang Bikin MPV Boxy Laris Manis, Hyundai Motor Thailand resmi menyegarkan MPV (Multi Purpose Vehicle) andalan mereka, H-1. Dikatakan, mobil ini akan memiliki desain yang lebih baik dan lebih banyak fitur standar.

Seperti yang dilaporkan, MPV besar ini dilengkapi dengan grill dan daytime-running lights baru di bagian depan. Di kaki-kaki, salah satu unsur yang baru adalah velg, dengan tetap mempertahankan warna silver.

Di dalam, Hyundai telah menyertakan fitur hiburan dengan pusat kontrol monitor 8 inci beresolusi tinggi. Monitor ini dapat mengontrol penggunaan Wi-Fi, serta kamera luar.

Bukan hanya itu, sebuah layar 13,3 inci juga dipasang di langit-langit kabin kursi penumpang. Layar ini dapat digunakan untuk menonton film, tanpa membuat pengemudi terganggu. Mobil ini juga telah dilengkapi dual power-sliding doors.

Untuk bagian pusat tenaga, Hyundai Thailand tidak memberikan ubahan apapun. H-1 masih setia menggendong mesin diesel-turbo 2,5 liter yang hasilkan tenaga 175 Tk. Mesin ini disandingkan dengan transmisi otomatis lima percepatan.

Hyundai H-1 anyar ini dibanderol dengan harga antara 1.289.000-1.679.000 baht atau sekira Rp 479,24 juta hingga Rp 624,24 juta (Kurs: Rp 371/baht).

Lantas, apakah mobil ini juga akan hadir ke Indonesia? Jawabannya mungkin saja. Pasalnya, Februari lalu, Mukiat Sutikno selaku Presiden Direktur PT Hyundai Motor Indonesia mengatakan bahwa tahun ini mereka akan meluncurkan dua model facelift, di samping dua model baru. Satu di antaranya adalah Santa Fe yang telah mengaspal.

 

AonBerita.com

Share Button

Comments

comments