Ini Kata Ji Hyo Saat Disuruh Memilih Antara Gary Dan Bolin

Share Button

Berita AsianStar, Aonberita.com – Selain dikenal sebagai aktris yang cantik, Song Ji Hyo juga adalah salah satu anggota reality show Running Man yang menjadi pujaan di mana-mana. Lewat reality show itu pula Song Ji Hyo juga dijodoh-jodohkan dengan rekannya, Kang Gary.

Song Ji Hyo dan Gary telah dikenal orang banyak dengan sebutan Monday Couple. Soalnya setiap Senin mereka syuting bareng Running Man. Tak sedikit fans yang ingin melihat keduanya jadian di dunia nyata.

Berita AsianStar
Berita AsianStar

Baru-baru ini Song Ji Hyo juga ikutan dalam acara We Got Married versi China bersama dengan aktor Taiwan, Chen Bolin. Keduanya mesra banget dan sering melakukan syuting untuk adegan romantis di acara tersebut. Baru-baru ini juga Song Ji Hyo jadi tamu di sebuah acara fashion show di Hong Kong. Dia pun mendapat pertanyaan tentang Chen Bolin. Song Ji Hyo mengaku dia masih tetap keep contact dengan aktor CAMPUS CONFIDENTIAL itu.

“Aku bertanya padanya (Chen Bolin) apa yang dilakukannya saat di luar syuting. Kami juga bertemu di Shanghai beberapa waktu lalu. Kami masih cukup sering ngobrol,” kata Song Ji Hyo seperti dilansir dari Allkpop.

Terakhir, dia diminta memilih antara Chen Bolin dan Gary. Lalu apa pilihan Song Ji Hyo? “Itu sama seperti menyuruh siapa yang lebih aku sukai antara ayah dan ibuku,” jawabnya setelah cukup lama berpikir.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments