Ini Alasan Konsumen Pilih All New Pajero Sport

Share Button

015897300_1462893495-Untitled-1

 

Berita Otomotif, AonBerita.com – Ini Alasan Konsumen Pilih All New Pajero Sport, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) telah menerima 9.385 SPK (surat pemesanan kendaraan) all new Pajero Sport. Dari empat varian, tipe Dakar 4×2 jadi favorit orang Indonesia.

Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division KTB Imam Choeru mengaku puas dengan respons konsumen terhadap all new Pajero Sport. Lantas, apa yang membuat SUV tiga baris kursi ini diburu?

Menurut Imam, ada beberapa faktor yang jadi pertimbangan. Pertama, adalah tampilan eksterior all new Pajero Sport yang mengalami ubahan signifikan.

“Kami buka inden, belum ada barang cuma baru gambar. Orang Indonesia itu mau beli liat eksterior dulu,” kata dia saat ditemui di Bali, yang ditulis Rabu (11/5/2016).

Nah, yang faktor lain yang jadi selling point all new Pajero Sport adalah ubahan signifikan dibandingkan generasi sebelumnya. “Comfortability-nya yang paling direspons positif. Cukup signifikan dibandingkan Pajero Sport sebelumnya,” ia menambahkan.

All new Pajero Sport dipasarkan dalam empat varian, yakni GLX 4×4 M/T, Exceed 4×2 A/T, Dakar 4×2 A/T, dan Dakar 4×4 A/T. KTB hingga saat ini terus mengebut distribusi all new Pajero Sport. Dari total SPK, distribusi baru 7.680 unit. Artinya, masih ada 3.200 unit yang masih dikejar.

Sekadar informasi, all new Pajero Sport tipe Dakar hadir dengan mesin Diesel baru 2,4 liter MIVEC turbocharged and intercooled yang hasilkan tenaga 179 Tk pada 3.500 rpm dan torsi 429 Nm pada 2.500 rpm.

All new Pajero Sport ini masih diproduksi di Thailand. Meski demikian, ke depan Mitsubishi akan memproduksi model ini di Tanah Air. Imam menargetkan produksi SUV ini akan dilakukan di pabrik baru mereka pada April 2017.

 

AonBerita.com

Share Button

Comments

comments