Hypercar Aston Martin Akan Terkuak di Musim Panas Ini

Share Button

Berita Otomotif, Aonberita.com – Dan itu tidak semua kita tahu. Sebuah CarBuzz pembaca lama yang telah menempatkan pesanan untuk hypercar mendatang Aston Martin telah mengatakan kepada kami mobil akan diresmikan pada musim panas ini. Tepatnya tanggal saat ini masih dirahasiakan, namun Aston Martin melakukan konfirmasi mengungkapkan akan berlangsung di musim panas.

Namun produsen mobil Inggris menolak untuk mengkonfirmasi rincian lain kita belajar tentang mobil. Menurut calon klien, beberapa orang pilih telah terbukti sketsa awal dan model tanah liat dari mobil, dan bahwa semua 99 unit telah terjual untuk melaporkan £ 2,2 juta / $ 3.200.000 (termasuk pajak) pop.

Berita Otomotif
Berita Otomotif

The “fusi utama seni dan teknologi” akan banyak dicari, yang mengapa Aston Martin akan merilis menindaklanjuti Model edisi terbatas satu atau dua tahun setelah debut hypercar pada 2018. Rincian tentang powertrain tetap rahasia, tapi dalam membuat “hypercar utama,” Aston Martin bertujuan untuk menikah dengan tinggi-revving.

Tenaga kuda tinggi powerplant untuk tubuh yang lebih kecil dalam ukuran dengan McLaren P1 dengan memotong aerodinamis tepi belajar dari F1 dan kokpit kecil. Beratnya kurang dari 1.000 kg, penciptaan Adrian Newey-Marek Reichman akan memiliki rasio power-to-weight yang lebih baik daripada Koenigsegg One: 1.

Kinerja akan seperti tidak pernah terlihat di mobil jalan dengan CEO Aston Martin Andy Palmer mengklaim itu akan putaran sirkuit sama cepat sebagai F1 atau pembalap LMPI. artis render kami telah mengambil konsep DP-100 Vision Gran Turismo yang diresmikan beberapa tahun yang lalu dan menambahkan beberapa elemen gaya yang unik.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments