Hye Gyo Dan Joong Ki Diganggu Paparazi Saat Acara Makan Malam Bersama

Share Button

Berita Artis, Aonberita.com – Beberapa waktu silam, Song Hye Gyo dan Song Joong Ki pergi ke Hong Kong untuk mempromosikan drama korea Descendants of The Sun. Di tengah-tengah padatnya jadwal, dua bintang utama ini tampak menikmati istirahat sambil dinner bareng di sebuah hotel di Hong Kong.

 Mengetahui Song Joong Ki dan Song Hye Gyo sedang makan malam bersama, promotor dan pihak keamanan hotel turut membantu agar suasana tetap aman. Namun saat keduanya hampir menyelesaikan makan malam, seorang pria tengah baya mendadak mendekati dua seleb Korea ini.

Berita Artis
Berita Artis

Pria tersebut langsung mengambil foto Song Joong Ki dan Song Hye Gyo dari jarak yang sangat dekat. Tentu saja pihak keamanan langsung menghentikan aksinya. Ternyata nih, pria tersebut merupakan seorang jurnalis dari media lokal yang rela menyamar demi mendekati Song Song Couple. Sebenarnya pihak keamanan hotel sudah menghapus foto dari HP jurnalis ini, tapi keesokan harinya foto tersebut tetap tampil di sebuah koran.

Sepert yang dilansir dari Soompi, bisa saja reporter tersebut sudah langsung mengirimnya sesaat setelah mengambil foto. Mungkin bisa juga ia mencari cara untuk mengembalikan file yang telah dihapus. Meski sempat terganggu dengan kehadiran paparazi tersebut, untungnya tak terjadi apa-apa dan situasi tetap aman terkendali. Maklum saja deh kalau sampai banyak yang nekat, gara-gara drama Descendants of The Sun, tentu semua ingin melihat langsung Song Hye Gyo dan Song Joong Ki dong.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments