Honda Berikan Harga Khusus untuk Mobilio Lawas, Siapa Mau?

Share Button

002509000_1484222960-mobilio_anyar

 

Berita Otomotif, AonBerita.com – Honda Berikan Harga Khusus untuk Mobilio Lawas, Siapa Mau?, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan Honda Mobilio baru di Jakarta, Kamis (12/1/2017). Mobil ini berada di segmen terbesar di Indonesia, low MPV (Multi Purpose Vehicle), sebagaimana Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga.

Honda Mobilio sendiri telah menjalani debutnya di pasar nasional sejak 2012. Model ini langsung laris manis di pasaran. Lantas, bagaimana nasib model lawas dengan lahirnya Mobilio anyar ini?

Marketing & Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy mengatakan, merupakan hal yang wajar jika model baru hadir sebelum semua stok yang lama benar-benar habis. Apalagi menurutnya, Mobilio lama masih dibuat hingga Desember lalu.

“Itu sebetulnya hal yang wajar. Di mana kalau ada model baru, yang lama masih sisa. Kalau Mobilio sendiri yang lama masih ada 1.000 unit di semua dealer,” ujar Jonfis usai pembukaan selubung Mobilio di Jakarta Theatre, Jakarta.

Meski demikian, menurutnya jumlah tersebut tak akan bertahan lama. Berdasarkan data mereka, angka 1.000 bisa habis hanya dalam waktu satu bulan. Apalagi Mobilio merupakan model terlaris mereka.

Untuk mempercepat penghabisan, Jonfis mengatakan bahwa konsumen yang ingin beli akan mendapat harga khusus. “Tapi kami kurang tahu bagaimananya. Itu tergantung sama dealer masing-masing,” aku Jonfis.

Ia juga menekankan, meski yang berubah hanya tampilan, tapi pemilik Mobilio lawas tidak bisa meng-upgrade mobil mereka. Pasalnya, perubahan yang terjadi relatif cukup signifikan dan banyak.

New Honda Mobilio hadir dengan perubahan dalam aspek eksterior, interior, dan penambahan berbagai fitur. Yang tidak berubah hanya di sektor mesin, dimana mobil ini masih setia menggendong mesin 1,5 liter i-VTEC yang disandingkan dengan transmisi manual dan CVT.

 

AonBerita.com

Share Button

Comments

comments