Hasil Imbang Bikin Vicente Del Bosque Frustrasi

Share Button

Hasil Imbang Bikin Vicente Del Bosque Frustrasi

6

Berita Bola,Aonberita.com – Namun, Koke yakin Tim Matador akan meningkat saat turnamen di Prancis digelar musim panas ini.

Vicente Del Bosque tak dapat menyembunyikan frustrasinya setelah Spanyol gagal merobek gawang Rumania. Sang arsitek menilai La Roja banyak mengalami kekurangan dalam berbagai hal.

Spanyol tak bertaji di seprtandingan persahabatan setelah mengakhiri laga di Cluj dengan skor imbang tanpa gol, sebelumnya mereka juga ditahan Italia 1-1 pada Kamis.

Para pemain seperti Cesc Fabregas, Juan Mata, Artiz Aduriz dan Alvaro Morata masuk di babak kedua, namun pola pemainan tim tidak berubah. Del Bosque pun meragukan kemampuan tim mempertahankan Piala Eropa musim panas ini.

Saya sama sekali tidak senang menyusul dua hasil imbang dari tim saya,tegas Del Bosque.

Kami kurang segalanya, di semua area. Saya berusaha memenangkan pertandingan dengan membuat perubahan, tapi itu tidak mengubah apa pun.

Rumania bermain sangat bagus. Mereka tidak membiarkan kami memainkan sepakbola kami, mereka tim bagus.

Hal senada diungkapkan gelandang Atletico Madrid Koke, namun ia yakin Tim Matador akan berbenah sejalan dengan persiapan Euro yang akan digelar dua bulan lagi.

Perasaan kami adalah menjengkelkan karena kami tidak menang. Tapi kami akan meningkat di turnamen. Kami tim bagus dan kami akan baik-baik saja, pungkasnya.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments