Hansamu Yama Disiapkan Main Lawan Vietnam

Share Button

Hansamu Yama Disiapkan Main Lawan Vietnam

11

Berita Bola,Aonberita.com – Hansamu dipersiapkan untuk mengisi pos bek tengah yang ditinggalkan oleh Basna dan Fachrudin.

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl menyatakan sudah menemukan salah satu pemain untuk mengisi pos bek tengah untuk laga melawan Vietnam pada leg pertama AFF Suzuki Cup di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12). Pemain yang dimaksud adalah Hansamu Yama.

Pada laga tersebut timnas Indonesia tidak dapat menurunkan dua bek tengah andalannya yaitu Yanto Basna dan Fachrudin Aryanto. Mereka terpaksa absen membela skuat Garuda akibat mengalami akumulasi kartu kuning.

Tentu pernyataan yang diungkapkan Riedl menarik. Mengingat selain Hansamu ada dua penggawa lainnya yang juga mempunyai posisi yang sama yakni Gunawan Dwi Cahyo dan Manahati Lestusen.

Hansamu Yama akan menjadi salah satu pengganti pemain yang absen,kata pria asal Austria tersebut selepas memimpin latihan timnas Indonesia, Rabu (30/11).

Meski demikian, Riedl masih belum mau menuturkan satu pemain lainnya yang bakal mendampingi Hansamu. Juru strategi berusia 67 tahun tersebut bakal memantau perkembangan terlebih dahulu sebelum hari pertandingan.

Kami masih menyisahkan dua pemain lagi Gunawan dan Manahati. Di antara mereka akan bermain, ucapnya.

 

Baca Juga : 

 

[Aonberita.com]

Share Button

Comments

comments