Hal Yang Dilakukan Brooklyn Beckham Saat Rindu Chloe Moretz

Share Button

Berita Artis, Aonberita.com – Pertemanan yang terjalin di antara Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz akhirnya berubah menjadi rasa cinta. Kini mereka pun tak perlu lagi menyembunyikan statusnya sebagai sepasang kekasih. Sayangnya, hubungan asmara di antara Brooklyn dan Chloe harus terhalang jarak dan waktu.

Hal ini sangat jelas karena kesibukan Chloe sebagai seorang aktris dan juga Brooklyn yang berulang kali menjalani sesi pemotretan untuk berbagai majalah. Tak kuasa menahan rasa rindunya kepada sang pacar yang cantik dan imut itu, Brooklyn pun memutuskan untuk mengunggah foto mesranya bersama Chloe. Melalui akun Instagram-nya, putra sulung David Beckham ini menyampaikan curhatan manisnya kepada sang pacar.

Berita Artis
Berita Artis

“When you’re missing bae (ketika kamu kangen pacarmu),” tulis Brooklyn sebagai caption dan diakhiri dengan emoticon sad face. Tak pelak lagi hal ini langsung mencuri perhatian para follower-nya. Banyak gadis dan fans yang akan patah hati dan cemburu saat melihat romantisme di antara Brooklyn dan bintang IF I STAY itu.

Terlebih lagi, Brooklyn lah yang kerap mengunggah berbagai potret mesranya bersama sang kekasih. Anyway, foto yang diunggah Brooklyn kali ini merupakan potret saat mereka hadir di acara premiere film terbaru Chloe yang bertajuk NEIGHBOURS 2: SORORITY RISING pada bulan Mei lalu. Di sanalah mereka memulai debutnya sebagai pasangan kekasih di atas red carpet.

Posted By

Aonberita.com

 

Share Button

Comments

comments