Habibie Cup – Bio Paulin Buta Kekuatan Peserta Habibie Cup

Share Button

Habibie Cup – Bio Paulin Buta Kekuatan Peserta Habibie Cup

20

Berita Bola,Aonberita.com – Bio Paulin menegaskan akan tetap bermain maksimal saat memperkuat Persipare di Habibie Cup.

Bek Persipura Jayapura Bio Paulin mengaku buta dengan kekuatan peserta turnamen Habibie Cup. Bio akan memperkuat tuan rumah Persipare Parepare di turnamen yang diikuti klub-klub Sulawesi itu.

Bio menjadi salah satu pemain dari klub Indonesia Super League (ISL) yang diboyong manajemen Persipare. Selain pemain naturalisasi ini, Persipare juga merekrut Hamka Hamzah, Rezky Pellu, Evan Dimas, Zulham Zamrun, Asri Akbar, dan Fathul Rahman.

Kendati buta dengan kekuatan calon lawan, Bio berjanji bakal memperlihatkan performa terbaik. Menjuarai Habibie Cup menjadi target mutlak, mengingat Persipare menjadi tuan rumah.

Sebagai pemain profesional tentu kami memiliki tujuan untuk memberikan yang terbaik bagi tim ini, meski sampai saat ini saya belum tahu peta kekuatan tim yang akan berlaga di Habibie Cup,kata Bio.

Di samping mendatangkan pemain nasional, Persipare juga mendapuk Assegaf Razak sebagai pelatih. Mantan arsitek PSM Makassar tersebut sudah memulai program latihannya.

Kemarin [Minggu] dia sudah melatih anak-anak. Bahkan dia sudah memberikan latihan taktik, dan ujian kekuatan sesama pemain, ucap manajer tim Idham Nusi.

Sementara itu, Assegaf menegaskan, tim besutannya sudah siap bertarung di Habibie Cup, dan berusaha memenuhi target menjadi juara.

Baca Juga : 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments