Griezmann Ingin Tunjukkan Lebih Banyak Lagi

Share Button

Griezmann Ingin Tunjukkan Lebih Banyak Lagi

6a6c0add-a30c-41be-9de1-36163050f62d_169

Madrid – Antoine Griezmann merasa penampilannya di musim lalu adalah yang terbaik darinya sejauh ini. Dia berharap bisa melanjutkannya dan memberikan lebih banyak hal.

Griezmann musim kemarin tampil cemerlang dan berkontribusi besar untuk Atletico Madrid. Dia mencatatkan total 32 gol dalam 54 penampilan di berbagai ajang, plus menyumbangkan tujuh assist.

Sumbangsihnya itu punya andil besar membawa Atletico bersaing kompetitif untuk gelar juara baik di Liga Spanyol, maupun di Liga Champions di mana mereka mencapai final. Penampilan impresif itu kemudian berlanjut di tim nasional Prancis, ketika dia mencetak enam gol dan membawa Les Bleus sampai ke final meski akhirnya kalah dari Portugal.

Dengan performanya sepanjang musim 2015/2016 tersebut, Griezmann menjadi satu dari tiga finalis untuk penghargaan Pemain Terbaik di Eropa. Penyerang 25 tahun itu mengakui bahwa musim kemarin berjalan amat baik, tapi dia berharap bisa berkembang lebih jauh.

“Saya rasa musim lalu adalah yang terbaik, tapi saya harap ada lebih banyak hal lagi yang akan datang. Banyak gol, assist, dan kenapa tidak trofi-trofi juga,” kata Griezmann dikutip Football Espana.

“Juara akan berarti bahwa saya semakin dekat dengan mencapai target saya berada di antara para pemain terbaik. Dan untuk melakukan itu saya perlu terus bekerja keras dan menikmati berbagai hal di dalam dan luar lapangan,” imbuhnya.

Share Button

Comments

comments