Giannelli Imbula Punya Semua Talenta Di Dunia

Share Button

Giannelli Imbula Punya Semua Talenta Di Dunia

7

Berita Bola,Aonberita.com – Manajer Stoke City itu menyanjung tinggi pemainnya tersebut yang menjadi bintang dalam kemenangan 2-1 atas West Ham United di matchday terakhir Liga Primer Inggris musim ini.

Mark Hughes selaku manajer Stoke City menyebut rekrutan termahal klubnya, Giannelli Imbula, punya semua talenta di dunia setelah sang gelandang tampil gemilang dalam kemenangan 2-1 atas West Ham United, Minggu (15/5) malam WIB.

Tim tamu mampu mencetak gol terlebih dahulu di Britannia Stadium lewat tendangan Michail Antonio, namun sepakan kaki kiri nan keras dari Imbula membuat Stoke menyamakan skor beberapa saat usai jeda.

Mame Biram Diouf kemudian menyundul sepak pojok Charlie Adam untuk memberi Stoke tiga poin, dengan Hughes merasa senang terkait respons yang dihadirkan timnya, terlebih Imbula.

Imbula punya semua talenta di dunia – itu adalah penyelesaian yang hebat dan dia bekerja keras [di pertandingan ini],ujar Hughes kepada Aonberita.com.Mungkin beberapa orang menganggap dia tidak punya elemen itu dalam permainannya.

Seketika ia mulai lebih kuat dan ketika dia memahami Liga Primer, seketika dia menyadari bahwa dia bisa tampil efektif saat menggunakan kemampuannya di situasi yang tepat, kemudian dia akan menjadi pemain hebat untuk kita.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments