Gary Lineker Yakin Vincent Kompany Calon Pandit Top

Share Button

Gary Lineker Yakin Vincent Kompany Calon Pandit Top

Gary Lineker Yakin Vincent Kompany Calon Pandit Top

Berita Bola,Aonberita.com –Gary Lineker menilai Vincent Kompany seorang yang cerdas dan punya insting yang kuat untuk menganalisis pertandingan.

Gary Lineker menilai, Vincent Kompany cukup cerdas untuk menjadi seorang pandit top di masa yang akan datang.

Kompany harus tersisih dari skuat Belgia untuk Euro 2016 karena cedera. Meski begitu, bek Belgia ini tetap terlibat di sepanjang turnamen sebagai pandit bagi BBC.

Kapten Manchester City itu berhasil memberikan banyak kesan positif dengan performa artikulasinya di studio dan Tim Media Lineker yakin, Kompany memiliki potensi untuk menjadi pandit kelas kakap ketika dia telah pensiun dari sepakbola.

Alan Shearer terus berkembang menjadi seorang pandit yang luar biasa. Saya senang bekerja dengan [Gianluca] Vialli karena dia begitu menarik dan menyenangkan untuk beberapa pertandingan Italia.

Vincent Kompany, ketika dia datang dan melakukan sedikit, dia menunjukkan bahwa saat dia menyelesaikan karier sepakbola, dia bisa menjadi amat sangat bagus untuk itu [sebagai pandit].

Dia menghadapi tantangan besar dari Inggris dan dia sungguh cerdas, dengan instingnya dalam pertandingan sepakbola,tandasnya.

 

Baca Juga : 

 

[Aonberita.com]

Share Button

Comments

comments