Gagal Ke Final, Kas Hartadi Mundur Dari Pelatih Pusamania Borneo FC

Share Button

Gagal Ke Final, Kas Hartadi Mundur Dari Pelatih Pusamania Borneo FC

15

Berita Bola,Aonberita.com – Pusamania Borneo FC (PBFC) gagal lolos ke partai final Piala Jenderal Sudirman (PJS). Menyusul, mereka takluk dari Semen Padang lewat babak adu penalti pada leg kedua semi-final di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (16/1) malam.

Kekalahan ini juga membuat pelatih PBFC, Kas Hartadi, mengambil sikap mengundurkan diri dari jabatannya, sebagai bentuk tanggung jawabnya atas kegagalan ini. Tidak ada yang salah dari kalian, ini semua tanggung jawab saya. Saya gagal membawa tim ini ke final, mohon maaf, kata Kas, seperti dikutip laman Aonberita.com.

Pelatih asal Solo ini menuturkan kondisinya yang belum fit 100 persen lantaran habis sakit akibat trombositnya menurun, menjadi salah satu faktor dirinya mengambil keputusan itu.Makanya saya mau istirahat dulu, ujarnya.

Sementara itu, Kas mengakui Semen Padang pantas lolos ke partai final. Secara umum dia juga menyebut tuan rumah tampil lebih baik dari timnya.

Semen Padang bermain luar biasa gigih, itu kuncinya. Mereka pun punya pemain bagus seperti Irsyad Maulana dan Hendra Adi Bayauw. Mereka pemain luar biasa, puji mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

Di sisi lain, presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin, memastikan akan melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap tim Pesut Etam.Iya saya akan evaluasi semua. Di mana titik kurangnya, di situ kita akan perbaiki. Inilah sepakbola, terkadang kita di atas kadang di bawah. Terima dengan lapang dada,kata Nabil.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments