Gabriel Jesus Bikin Barcelona Patah Hati

Share Button

Gabriel Jesus Bikin Barcelona Patah Hati

Gabriel Jesus Bikin Barcelona Patah Hati

Berita Bola,Aonberita.com – Barca tampaknya harus menunggu lebih lama untuk merekrut wonderkid Brasil ini, karena ia menyatakan ingin bertahan di tanah kelahirannya.

Barcelona harus siap-siap patah hati lantaran ketertarikan mereka terhadap Gabriel Jesus ditolak sang pemain. Pemain belia asal Brasil ini berencana tetap bersama Palmeiras di sisa musim kompetisi Brasil, meski ia diminati sejumlah klub elite Eropa.

Penyerang kelahiran 19 tahun silam tersebut termasuk salah satu properti panas di bursa transfer setelah tampil memukau bersama Palmeiras di kompetisi domestik, termasuk mencetak enam gol di empat laga terakhir.

Selain Barca, ada Internazionale dan Real Madrid yang kerap dikaitkan dengan Gabriel Jesus, tapi ia tidak mau buru-buru meninggalkan kampung halaman.

Masa depan saya telah ditentukan. Keinginan saya adalah bertahan di Palmeiras,jara Gabriel Jesus kepada Aonberita.com.

Saya memiliki keyakinan pada kerja kami dan Cuca, sang pelatih.

Saat ini tim sangat kuat dan kemudian saya ingin bertahan di sini, di mana saya bahagia dan saya berjuang untuk gelar.

Jadwal Serie A di Brasil berlangsung hingga Desember mendatang, sehingga memunculkan peluang ia bakal hengkang saat jendela transfer musim dingin pada Januari dibuka.

Sebelum itu, Gabriel Jesus juga berkesempatan memukau pecinta sepakbola di ajang Olimpiade pada Agustus, lantaran ia masuk dalam skuat yang juga berisi bomber Barca Neymar.

 

Baca Juga : 

 

[Aonberita.com]

Share Button

Comments

comments