Fadil Sausu Belum Ingin Fokus Untuk Seleksi Timnas Indonesia

Share Button

Fadil Sausu Belum Ingin Fokus Untuk Seleksi Timnas Indonesia

Fadil Sausu Belum Ingin Fokus Untuk Seleksi Timnas Indonesia

Berita Bola,Aonberita.com – Fadil ingin fokus lebih dulu bersama Bali United dalam mengarungi ISC A.

Kapten tim Bali United FC Fadil Sausu mengaku senang dirinya dipanggil untuk mengikuti seleksi tim nasional (timnas) Indonesia. Fadil memang menjadi salah satu dari 47 pemain yang dipanggil pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl untuk menjalani seleksi, Agustus nanti.

Fadil masuk dalam daftar pemain yang bakal diseleksi pada gelombang kedua, 15-18 Agustus nanti. Fadil mengakui sudah mengetahui pemanggilan tersebut pada, Jumat (29/7) pagi, dari pelatih Bali United Indra Sjafri.

Namun begitu, Fadil tak ingin hal itu mengurangi konsentrasinya bersama tim Serdadu Tridatu. Terlebih, saat ini Bali United masih terus berjuang untuk naik ke papan atas klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Sebagai pemain pastinya saya sangat senang dengan hal tersebut. Namun fokus saya saat ini hanya untuk Bali United, termasuk pertandingan kontra Persegres Gresik, Senin (1/8) mendatang,kata Fadil, seperti dinukil dari laman resmi Aonberita.com.

Seperti diketahui, timnas Indonesia dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFF 2016, 19 November-17 Desember 2016. Fase grup Piala AFF 2016 bakal digelar di Myanmar dan Filipina. Untuk pembagian grupnya baru akan digelar di Yangon, Myanmar, 2 Agustus mendatang.

 

 

Baca Juga : 

 

[Aonberita.com]

Share Button

Comments

comments