Eduward Tjong Sebut Psikis Pemain Persegres Gresik United Terganggu

Share Button

Eduward Tjong Sebut Psikis Pemain Persegres Gresik United Terganggu

10

Berita Bola,Aonberita.com – Ini karena Persegres gagal meraih poin dari beberapa laga terakhir yang mereka mainkan.

Pelatih Persegres Gresik United, Eduward Tjong mengakui timnya akan kesulitan untuk mengalahkan Persija Jakarta. Kedua tim bakal berhadapan pada pekan ke-32 Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12).

Ini karena juru strategi yang karib disapa Edu merasa klub asal ibu kota tersebut mempunyai pemain-pemain yang memiliki kualitas mumpuni di setiap lininya. Terlebih, pasukan sedang dalam kondisi yang tidak baik setelah gagal meraih kemenangan pada beberapa laga terakhirnya.

Akan tetapi, Edu menegaskan timnya tidak akan lempat handuk sebelum pertandingan tersebut berakhir. Mantan arsitek PS TNI itu berjanji bakal berusaha menampilkan permainan terbaik timnya agar bisa meraih kemenangan di laga nanti.

Laga yang berat dan kami punya masalah psikis karena kami belum dapat poin di beberapa pertandingan. Tapi kami komitmen di tiga laga terakhir bisa di tutup dengan kemenangan,kata Edu.

Persija mengalami perubahan sejak putara kedua ada Greg [Nwokolo] dan Pacho [Emmanuel Kenmogne]. Kalau Persija main full, jelas mereka adalah tim yang kuat,ia menambahkan.

Hal senanda juga diucapkan oleh bek Persegres, Rival Jandera. Pemain bernomor punggung 22 tersebut menyatakan timnya datang ke markas Persija untuk mengemas kemenangan. “Sama seperti coach Edu, kami ke sini untuk meraih poin,tuturnya.

 

Baca Juga : 

 

[Aonberita.com]

Share Button

Comments

comments