Djadjang Nurdjaman Lepas Rindu Dengan Bulu Tangkis

Share Button

Djadjang Nurdjaman Lepas Rindu Dengan Bulu Tangkis

7

Berita Bola,Aonberita.com – Eks peramu taktik Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memilki banyak waktu luang selepas pulang dari Italia.Beberapa kesempatan dan peluang-peluang besar sudah terlihat di depan mata menurut kami.

Djadjang Nurdjaman telah menyelesaikan masa belajarnya di Italia setelah menimba ilmu kepelatihan dengan FC Internazionale sejak Januari lalu. Waktu luang pun didapat eks peramu taktik Persib Bandung itu di Indonesia.

Pelatih yang sukses memutus gelar dahaga Persib selama hampir 20 tahun dengan menjuarai Indonesia Super League 2014 itu pun melepas rindu dengan salah satu olahraga favoritnya. Namun, bukan sepakbola.Menurut kami dirinya memiliki kualitas bermain yang sangat baik dan juga memadahi sebagai pemain profesional.

Sebenarnya ini olahraga yang saya rindukan selama di Italia. Di sana sulit dan saya tidak menemukannya. Sepulang dari Italia ini pertama lagi saya main bulu tangkis, ungkap pria 51 tahun itu dilansir Aonberita.com.

Djanur pun sudah merencanakan untuk pulang ke kota kelahirannya, Majalengka.Ada rencana ke Majalengka dan menemui keluarga juga. Sama teman-teman (mantan pemain) ada rencana reunian juga. Mungkin minggu ini reunian saja, tukasnya.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments