Divock Origi Saya Merasa Dicintai Di Liverpool

Share Button

Divock Origi Saya Merasa Dicintai Di Liverpool

22

Berita Bola,Aonberita.com – Divock Origi merasa dicintai di Liverpool dan ia merasa gembira karena mendapat dukungan besar dari suporter sehingga bisa mencetak gol kontra West Brom.

Divock Origi merasa kagum dengan atmosfer Anfield dan merasa dicintai oleh fans Liverpool ketika bermain imbang 2-2 kontra West Bromwich Albion, Minggu (13/12).

Penyerang muda Belgia itu masuk sebagai cameo di babak kedua, tetapi berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit tambahan. Ia pun merasa tersanjung karena fans Liverpool terus bersorak sepanjang pertandingan bergulir.

Saya merasakannya dan saya merasa sangat senang karena secara pribadi saya bekerja keras dan mulai terbayar. Saya sangat senang secara pribadi dan bersama dengan tim, ungkap Origi yang sebelumnya mencetak hat-trick di Piala Liga kontra Southampton.

Saya pikir setelah tiga gol di Southampton, saya mendapat dorongan mental. Saya bisa melihat semua orang mendukung saya – sebagai pemain muda ketika Anda merasa dicintai dan Anda bermain di tim seperti ini, Anda hanya bisa melakukan hal-hal baik.

Saya senang karena bisa menunjukkan kualitas saya dan mencetak gol hari ini.

Cara suporter mendukung kami hingga akhir adalah satu hal yang tak pernah saya lihat di sepakbola hingga sekarang, sepanjang karir saya. Itu sangat emosional dan mendorong kami sampai mencetak gol. Kami semua merasakannya bersama-sama dan kami ingin berterima kasih pada mereka, tandasnya.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

 

Share Button

Comments

comments