Dituding KDRT, Lily-Rose Depp Membela Ayah Kesayangan

Share Button

Berita Hollywood, Aonberita.com – Rumah tangga Amber Heard dan aktor kawakan Hollywood, Johnny Depp sedang berada di ujung tanduk. Depp telah digugat cerai oleh aktris cantik 30 tahun itu lantaran permasalahan yang tak dapat diselesaikan lagi. Beredar isu jika Amber memutuskan bercerai dari lelaki yang menikahinya selama kurang lebih 15 bulan itu karena kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Depp.

Amber mendaftarkan gugatannya pada 23 Mei silam dengan wajah lebam yang diduga akibat kekerasan yang dilakukan bintang MORTDECAI itu kepadanya. Namun, Lily-Rose Depp, putri semata wayang Johnny Depp rupanya tak percaya atas kejadian yang menimpa ibu tirinya itu. Ia membela sang ayah habis-habisan dan menyatakan jika ayahnya adalah lelaki yang sangat penuh dengan kasih sayang.

Berita Hollywood
Berita Hollywood

“My dad is the sweetest most loving person I know, he’s been nothing but a wonderful father to my little brother and I, and everyone who knows him would say the same (Ayahku adalah orang yang baik, dia adalah ayah yang luar biasa bagiku dan adikku dan semua orang yang mengenal dirinya akan merasakan hal yang sama),” tulisnya di caption foto ini.

“…There was no evidence of any crime. A crime didn’t occur so the officers left the scene and left a business card (Tidak bukti adanya penganiayaan. Kejahatan yang dilaporkan tidak terjadi sehingga kepolisian meninggalkan TKP).” Wah, semoga Depp, Amber dan Lily tetap akur deh.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments