Dikabarkan Pasangan Taylor Swift dan Calvin Harris Putus Karena Orang Ketiga?

Share Button

Berita Hollywood, Aonberita.com – Satu tahun lebih hubungan Taylor Swift menjalin cinta dengan Calvin Harris. Tepatnya lima belas bulan sudah mereka pacaran dan tak sedikit yang berharap keduanya bakal langgeng sampai ke jenjang pernikahan. Namun nampaknya kata putus cinta masih melekat di belakang nama Taylor Swift. Tanpa huru-hara, penyanyi cantik itu bubar jalan dengan DJ ganteng tersebut. Apa penyebabnya?

Disebut-sebut, salah satu penyebab putusnya hubungan Taylor dan Calvin adalah karena adanya orang ketiga. Selain itu, juga ada penyebab lain yang akhirnya membuat mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Namun hal ini dibantah oleh seorang sumber yang dekat dengan Calvin.

Berita Hollywood
Berita Hollywood

Lebih lanjut, sumber itu menyatakan jika pasangan ini putus karena memang sudah tidak ada kecocokan lagi. Segalanya berbeda dalam hidup Taylor dan Calvin. Mulai dari hobi sampai lingkaran pertemanan, semuanya berbeda. “Seratus persen tidak ada perselingkuhan. Mereka hanya tidak cocok satu sama lain. Sepertinya, Calvin dan Taylor lebih cocok berteman, tidak untuk pacaran,” lanjut sumber itu.

Sumber tersebut menyatakan jika hubungan Taylor dan Calvin sudah berakhir sejak pekan lalu. Ketika putus, Taylor sedang berada di Nashville bersama keluarganya, yang banyak memberikan dukungan agar pemilik tembang Red itu kuat menghadapi masalah ini. “Tidak, Calvin tidak pernah selingkuh dengan siapapun. Dia sangat menyayangi Taylor. Tak ada perempuan lain dalam kehidupan Calvin,” ujar sumber tersebut kepada E! Online.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments