Dijamu Sriwijaya FC, Eduward Tjong Siapkan Pemain Spesial

Share Button

Dijamu Sriwijaya FC, Eduward Tjong Siapkan Pemain Spesial

Dijamu Sriwijaya FC, Eduward Tjong Siapkan Pemain Spesial

Berita Bola,Aonberita.com – Gelandang Gresik United mengaku sudah disiapkan Edu sejak jauh hari untuk menghadapi Sriwijaya FC.

Gelandang Persegres Gresik United M Kamri siap menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih Eduward Tjong dengan memperlihatkan performa terbaik saat dijamu Sriwijaya FC, Kamis (13/10).

Menghadapi laga ini, Gresik United berkekuatan 18 pemain. Penggawa Laskar Joko Samudro sudah bertolak ke Palembang kemarin. Tidak banyak perubahan yang dilakukan Eduward, kecuali absennya Kushedya Heri Yudo. Eduward telah menyiapkan Kamri sebagai pengganti Yudo.

Pelatih sudah ngomong kepada saya, saya tidak termasuk dalam tim menghadapi Arema [Cronus]. Pelatih ingin saya fit dan bugar saat menghadapi Sriwijaya,jelas Kamri.

Kalau memang dipercaya pelatih tampil dalam pertandingan lawan Sriwijaya, saya sudah siap. Tidak ada persiapan khusus, hanya saja saya sudah siap fisik dan mental.

Kemenangan atas Arema di pekan sebelumnya membuat Gresik United optimistis meraih hasil bagus di Palembang. Gresik United kini sedang berusaha memburu poin demi memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Manajer Bagoes Cahyo Yuwono menyatakan, hasil positif ini harus dipertahankan pemain. Menurut Bagoes, para pemain sudah siap tempur, karena motivasi mereka sedang tinggi.

 

Baca Juga : 

 

[Aonberita.com]

Share Button

Comments

comments