Digasak Persis Solo, Persika Karawang Tetap Optimistis

Share Button

Digasak Persis Solo, Persika Karawang Tetap Optimistis

Digasak Persis Solo, Persika Karawang Tetap Optimistis

Berita Bola,Aonberita.com – Nana Sutrisna tetap yakin Persika bisa lolos dari fase grup, sekalipun menelan kekalahan telak.

Persika Karawang tetap optimistis bisa melaju ke fase berikutnya, kendati menelan kekalahan telak 3-0 dari Persis Solo di Stadion Manahan, Minggu (31/7) sore WIB, pada pekan kedelapan Grup 3 Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

Kekalahan itu membuat Persika berada di peringkat empat dengan koleksi nilai sepuluh. Pemuncak klasemen masih dipegang Persip Pekalongan yang mengumpulkan poin 15, diikuti PSCS Cilacap dan PSGC Ciamis yang berjarak dua poin. Sedangkan berada di posisi kelima dengan sembilan angka, sementara Persibas Banyumas menjadi juru kunci.

Kita masih memiliki empat laga sisa, kita akan coba sekuat tenaga. Target kami tetap lolos ke babak selanjutnya,ujar gelandang Persika Nana Sutrisna.

Nana mengungkapkan, kekalahan Persika tak lepas dari solidnya pertahanan Persis, sehingga membuat mereka mengalami kesulitan. Walau begitu, Nana menyayangkan sejumlah peluang gagal dimaksimalkan rekan-rekannya.

Persis bermain luar biasa, mereka bermain lepas, bermain dengan hati. Bukan berarti kita tidak bermain dengan hati, tetapi itulah sepakbola, terkadang memang harus ada yang kalah di sebuah pertandingan,jata Nana.

Mereka sangat disiplin, pertahanan mereka sangat kuat. Beberapa peluang juga kita dapatkan, terutama di babak pertama, tetapi tidak ada satupun yang berhasil masuk, imbuhnya.

 

 

Baca Juga : 

 

[Aonberita.com]

 

Share Button

Comments

comments