Dengan Nilai £100 Juta? Dimitri Payet Tak Dijual

Share Button

Dengan Nilai £100 Juta? Dimitri Payet Tak Dijual

Dengan Nilai £100 Juta? Dimitri Payet Tak Dijual

Berita Bola,Aonberita.com – Walaupun tidak tergoda untuk melepasnya, West Ham menganggap Payet pantas dihargai £100 Juta.

Wakil Chairman West Ham United, David Sullivan, menyatakan Dimitri Payet pantas dibanderol £100 juta. Akan tetapi, The Hammers kukuh tidak ingin melepas gelandang Prancis tersebut.

Payet bergabung dengan West Ham setelah dibeli dari Olympique Marseille seharga £10.7 juta pounds pada Juli 2015. Dia langsung menunjukkan performa gemilang pada musim perdananya dengan mencatatkan 12 gol serta 15 assist dari 38 penampilan di berbagai ajang.

Real Madrid dikabarkan tertarik untuk merekrut Payet pada musim panas ini. Meski begitu, West Ham bersikeras bakal berusaha mempertahankan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Payet tidak untuk dijual. Kami tidak beruntung hanya karena ada klub besar yang menginginkan dia. Dia pantas dihargai £100 juta, bahkan pada usianya sekarang,ujar Sullivan, seperti dilansir Aonberita.com.

Dia merupakan satu-satunya pemain yang melakukan apa yang dicapainya bersama West Ham sepanjang musim. Dia sangat bertalenta. Dia mungkin eksekutor tendangan bebas di dunia dengan performanya saat ini.

Dia terikat kontrak. Mungkin ada enam pkean yang konyol ketika dia marah. Namun, jika Anda percaya apa yang dikatakannya, dia ingin bertahan.

Jika ada klub yang ingin memecahkan rekor, kami mungkin mempertimbangkannya karena itu bukan keputusan sepihak.

 

Baca Juga : 

 

[Aonberita.com]

Share Button

Comments

comments