Demi Bersama Blake Shelton, Gwen Stefani Rela Tidak Dapatkan Harta Gono Gini

Share Button

Berita Hollywood, Aonberita.com – Sudah beberapa bulan terakhir ini, Gwen Stefani telah menjalin hubungan dengan Blake Shelton. Hubungan keduanya pun semakin hari tampak semakin hangat saja. Bahkan Gwen sendiri pun nampaknya sudah yakin untuk menambatkan hatinya pada Blake. Bahkan menurut sumber pada National Enquirer, pasangan yang sama-sama berbakat di dunia musik ini sudah tak sabar untuk menikah.

Untuk memperlancar keinginannya bersatu dengan Blake dalam ikatan pernikahan, Gwen pun ingin segera resmi bercerai dari Gavin Rossdale. Selain itu, wanita berusia 46 tahun ini juga sudah mulai mempersiapkan beberapa hal.

Berita Hollywood
Berita Hollywood

“Gwen segera meminta pengacaranya buat untuk mempercepat perceraiannya dengan Gavin Rossdale soalnya dia ingin cepat-cepat nikah dengan Blake. Gwen punya beberapa ide buat nikahannya. Dia sih pengennya nikah ala Amerika Selatan,” ungkap sumber.

Bukan hanya itu saja, sumber juga mengungkap kalau Gwen juga tidak peduli lagi soal harta gono-gini. Dirinya rela jika tak mendapatkan uang asal, bisa segera meresmikan cintanya dengan Blake. “Dia dan Gavin nggak punya perjanjian pranikah, tapi Gwen sadar kalau duit itu nggak bisa beli cinta,” pungkas sumber.

Penyanyi country ini pun baru baru ini mengeluarkan single terbarunya. Penyanyi Country tersebut juga mengungkap akan banyak kisah hidupnya yang tertuang dalam album ini. Nantinya kalian bisa mendengarkan cerita cinta Blake dan Miranda Lambert hingga memutuskan untuk bercerai.

Posted By

Aonberita.com

 

Share Button

Comments

comments