Dedi Kusnandar Pakai Nomor Kesayangan

Share Button

Dedi Kusnandar Pakai Nomor Kesayangan

17

Berita Bola,Aonberita.com – Dedi bersama pemain Sabah lainnya diperkenalkan kepada publik dalam launching tim dan jersey tadi malam.

Gelandang Indonesia Dedi Kusnandar tetap mendapatkan nomor kesayangannya, kendati bergabung dengan Sabah FA. Dedi bakal memakai nomor 11 di klub Malaysia Premier League (MPL) tersebut.

Nomor tersebut identik dengan Dedi saat memperkuat Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan timnas Indonesia U-23. Kepastian Dedi mendapat nomor itu terlihat saat perkenalan tim sekaligus launching jersey tim di Le Meridien, Kota Kinabalu, Sabtu (23/1) malam.

Presiden Persatuan Sepakbola Sabah (SAFA) Datuk Seri Musa Aman, manajemen menargetkan Rhinos masuk ke dalam empat besar MPL 2016, dan promosi ke Malaysia Super League (MSL).

Musa meyakini, 17 pemain lokal, serta empat legiun asing di bawah asuhan Vjeran Simunic bisa mewujudkan target tersebut. Saat ini, Sabah baru mempunyai tiga pemain asing, yakni Dedi, Igor Cerina, dan Marco Tulio Lopes. Sementara Prince Tochukwu Nnake akan menandatangani kontrak dalam waktu dekat.

Saya percaya pemilihan 17 pemain lokal ini membuktikan Sabah masih mempunyai pemain pelapis bermutu tinggi dari segi kemampuan, disiplin, dan semangat ingin maju, ujar Musa dikutip Aonberita.com.

Ini turut dibantu dengan empat pemain asing yang kami rasa berupaya menjulang nama skuat Badak untuk memenangi permainan di setiap pertandingan.

SAFA serius membawa skuat Badak meraih gelar juara Liga Perdana musim ini. Namun, kami tidak mau memberi harapan terlalu tinggi. Yang saya inginkan, para pemain memperlihatkan keseriusan di setiap laga, disiplin, dan mempunyai keinginan untuk terus maju.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments