DeAndre Yedlin Buka Peluang Balik Ke Sunderland

Share Button

 

DeAndre Yedlin Buka Peluang Balik Ke Sunderland

DeAndre Yedlin Buka Peluang Balik Ke Sunderland

Berita Bola,Aonberita.com – Yedlin menyebut transfer permanen ke Sunderland adalah sebuah kemungkinan untuk musim panas nanti.

DeAndre Yedlin meyakini akan pindah dari Tottenham Hotspur sebelum dimulainya musim depan, dan sebuah transfer permanen ke Sunderland adalah sebuah kemungkinan.

Aonberita.com melaporkan bahwa Sunderland dan sejumlah klub Liga Primer Inggris tertarik mendapatkan Yedlin, dan daftarnya akan semakin panjang jika ia tampil bagus bersama Amerika Serikat di ajang Copa America.

Pemuda 22 tahun itu menghabiskan musim lalu bersama The Black Cats secara pinjaman, dan ia membuka pintu untuk klub penghuni Stadium of Light tersebut.Kesempatan ini tentu tidak di buang begitu saja,kesempatan ini akan di manfaatkan sebaik0baiknya untuk dirinya dan juga kepentingan tim nantinya.

Itu pastinya adalah sebuah pintu yang tidak akan saya tutup. Saya tidak keberatan untuk kembali [ke Sunderland],ujarnya kepada Aonberita.com.Saya mendapati waktu yang hebat di sana.

Saya membuka semua opsi. Saya tidak ingin menutup apa pun. Setiap kesempatan yang diberikan kepada saya adalah kesempatan besar. Ketika Anda membicarakan Liga Primer, rasanya masih sulit dipercaya bahwa saya bermain di Liga Primer.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments