De Boer Daley Blind Bahagia di Manchester United

Share Button

De Boer Daley Blind Bahagia di Manchester United

0c427157-6fa0-4715-abfb-2e8da6276278_169

Milan – Pelatih anyar Inter, Frank de Boer, mengakui bahwa dirinya memantau Daley Blind. Namun, ia ragu kalau Blind bakal mau bergabung dengannya di Inter.

De Boer mengaku punya alasan valid: Blind sejauh ini bahagia di Manchester United. Pemain yang bisa bermain sebagai bek tengah, bek kiri, dan gelandang bertahan itu masih ada dalam rencana Jose Mourinho sehingga De Boer pun urung untuk menggaetnya… untuk saat ini.

“Kami punya banyak pemain belakang yang bagus, tapi kita lihat saja nanti. Dia (Blind) adalah salah satu pemain yang saya sukai, dia fantastis,” ujar De Boer seperti dilansir Football Oranje.

“Saya tahu situasinya dan saya pikir dia sangat bahagia di sana. Jose Mourinho percaya kepadanya, tapi kita lihat nanti bagaimana di masa depan.”

Sejak pramusim hingga Community Shield beberapa waktu lalu, Mourinho selalu memasang Blind sebagai starter. Pemain berusia 26 tahun itu diduetkan dengan Eric Bailly. Bagi Mourinho, keduanya cocok karena Bailly lebih tidak basa-basi, sementara Blind, kendati pun tidak cukup cepat, punya pemahaman penempatan posisi yang baik.

De Boer dan Blind pernah berkerja sama di Ajax Amsterdam. Bahkan De Boer jugalah yang mengubah posisi Blind dari bek kiri menjadi gelandang bertahan

 

Share Button

Comments

comments