Dara Menulis Surat Yang Mengharukan Untuk BlackJack

Share Button

Berita K-Pop, Aonberita.com – Para fans berat 2NE1, Blackjack tentunya sangat terkejut atas bubarnya grup yang selama ini mereka idolakan, 2NE1. Apalagi, YG Entertainment telah mengumumkan kabar tersebut secara mendadak tanpa ada sedikit isu apapun mengenai grup yang satu ini.

Girl group yang menggebrak pasaran Kpop ini telah dibubarkan karena kesibukan individual masing-masing member. Tak pelak, berita ini menjadi berita terburuk bagi pecinta Kpop tahun ini setelah bubarnya girl group 4minute pertengahan tahun lalu.

Berita K-Pop
Berita K-Pop

Sejak insiden pembubaran tersebut, belum ada kabar apapun dari para member 2NE1. Namun baru-baru ini saja, ada surat yang cukup sedih dari salah satu membernya, Sandara Park yang ditujukan kepada Blackjack.

Surat tersebut dititipkan olehnya kepada fansclub pribadinya, Parkers. Lantas, oleh akun @Parkers_Sandara, isi surat tersebut diunggah secara online.

Surat tersebut mengungkapkan kesedihan Dara yang harus menerima kenyataan bahwa 2NE1 kini telah bubar. Dirinya juga berterima kasih kepada para Blackjack yang selama ini telah menyupport dan mencintai 2NE1.

Meskipun 2NE1 telah dibubarkan, dua member girl group andalan YG entertainment yang ini, Dara dan CL tetap melanjutkan kontrak di bawah naungan agensi asuhan Yang Hyun Suk tersebut. Banyak yang menyayangkan keputusan YG untuk membubarkan grup ini.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments